7.3.09

5 Fakta yang Saya Benci dari Ophy :

1. Tidak pernah menyelesaikan apa yang sedang ia kerjakan. Cepat bosan dan tidak pernah fokus pada satu hal saja. Akibatnya, she ruined any schedule she made before. Surely i tell you : she's bad at timetabling.
2. She keeps waiting for her "right-guy-in-the-wrong-time". Oh, saya gemas sekali jadinya! Bukankah hidup adalah maslah prioritas? Tolong gadis-gadis, jangan ikuti dia dalam hal ini. All you have to do is welcoming Mr. Right Time!
3. Dia suka sekali makan makanan tidak sehat menjelang tidur. C'mon... it's just a pleasure which will lead you to a guilty feelings, Oph! Malam ini dia makan Chiki Balls berbungkus-bungkus dan besoknya dia menyiksa diri di RPM Class. Such a silly girl!
4. She's an internet addict! Once she logs in, she never stop browsing, chatting, downloading, googling and so forth 'till Adzan Subuh. Saya benar-benar terganggu dengan kantung-kantung matanya yang sangat jelek itu. Tentu saja saya jadi repot mengoleskan eye cream tiap malam supaya saya tidak ikutan terlihat jelek.
5. Dia sangat cepat menyerah. Apalagi akhir-akhir ini, di mana dia sama sekali tidak terlihat memperbaiki daya juangnya dalam menyelesaikan skripsi dan bertemu dengan pembimbing skripsinya. Speaking of Ophy's pembimbing skripsi, i do admire him with all of my heart. It wasn't Ophy who proposed him to be Pembimbing Skripsi. It's me, yeah me! :)
Ophy hanya korban ambisi dan obsesi saya saja.

Btw, hari ini saya ketemu cowok cute sangat di CF. Ternyata pria berbaret yang selalu bersamanya itu adalah kakaknya, bukan pacar homonya :P
Time to Flirt, Nash ;)
Oh ya, saya juga lagi senang ama Power Yoga dibandingkan jenis-jenis Yoga lainnya :)


*Quote today : Love is a SHIT from an ugly BULL. Pretty disgusting.

0 comments:

 
Blog template by suckmylolly.com : Header Image by Gustavo Pedrosa